Kamis, 04 Juni 2015

Cara diet sehat tanpa mengurangi porsi makan

Cara diet sehat tanpa mengurangi porsi makan yang aman dan efektif. Cukup pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
Diet tanpa makan ? Sudaah engga zaman ! Di zaman yang sudah sangat modern ini banyak cara-cara diet yang bisa anda lakukan dengan mudah dan sangat praktis, dari yang murah sampai yang mahal pun sekarang sudah banyak tersedia. Namun perlu anda ketahui apakah program diet yang sedang anda jalankan tersebut aman atau tidak ? Benar bahwa kata pepatah "di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat". Nahh anda harus menjungjung tinggi pepatah tersebut didalam program diet yang sedang anda jalani, jangan hanya memperhatikan hasil namun juga harus memperhatikan keamanannya.












Menurunkan berat badan tanpa mengurangi porsi makan ? Apakah bisa ? Kini telah hadir slimming capsule yang diproduksi Green world international sebagai inovasi baru rekomendasi para ahli yang ampuh dan terbukti sebagai cara diet sehat tanpa mengurangi porsi makan. Slimming capsule akan membantu anda menurunkan berat badan secara cepat dan sehat karena slimming capsule terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tanpa terkontaminasi kimia dan sudah teruji dapat menurunkan berat badan. Slimming capsule juga sudah dipasarkan di 20 negara termasuk di indonesia sendiri telah memiliki legalitas resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM dengan no ijin resmi BPOM RI TI124347171.
Kebanyakan orang melakukan diet dengan mengurangi porsi makan mereka bahkan ada yang diet tanpa nasi. tidak sedikit mereka yang sakit karena melakukan diet ini. Padahal sekarang sudah hadir suplemen herbal berkualitas yang terpercaya dan sudah diakui khasiat dan manfaat nya juga tanpa menimbulkan efek samping seperti gejala mules, diare, gemetaran, sakit kepala dll. Slimming capsule yang aman dan murah ini juga tidak mengeringkan rahim wanita, tidak menyebabkan ketergantung dan penggunaannya bisa dihentikan sewaktu-waktu, bahkan slimming capsule sebagai cara diet tanpa mengurangi porsi makan juga aman bagi penderita maag.












Khasiat sliming capsule sebagai cara diet sehat tanpa mengurangi porsi makan:

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Catatan :

  • Tetap makan 3 kali sehari dengan porsi yang lebih kecil, meski tidak merasa terlalu lapar.
  • Kurangi makanan yang berlemak dan karbohidrat (termasuk makanan yang manis-manis), apabila ingin menurunkan berat badan lebih cepat
  • Penurunan Berat Badan : 4-8 kg/bulan tergantung Berat Badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
Cara pemakaian : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.

Berikut testimoni dari pengguna slimming capsule 



Bpk. Dharma Putra 29 Tahun Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582


Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.


Anda berminat mencoba obat pelangsing herbal slimming capsule ? cukup kirimkan sms pemesanan anda kepada kami dengan mencantumkan kode produk, nama, alamat lengkap dan kami akan kirim obatnya hari ini juga.

Pesan Via SMS :
Ketik : HB-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
kirim ke : 0853 2007 8349
Harga Retail: Rp.247.000,-
cantumkan kode produk “HB-SLIM” dalam setiap pemesanan ! Ingin membeli langsung ? Anda bisa kunjungi kami di alamat: JL. RAYA INDIHIANG – Rarangjami 03/07  Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46151


Terimakasih atas kunjungan anda di spot diet, semoga bermanfaat dan mendapatkan hasil yang memuaskan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar