Rabu, 03 Juni 2015

Tips langsing dengan cepat dan sehat

Tips langsing dengan cepat dan sehat secara mudah, aman & efektif, dapatkan hanya disini cukup pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
Ingin mendapatkan tubuh ideal ? yang langsing dan ramping ? Mempunyai tubuh yang langsing dan ideal memang menjadi dambaan kebanyakan orang, namun untuk mendapatkan itu bukan hal yang mudah, kami mempunyai tips langsing dengan cepat dan sehat tanpa diet ketat, tanpa olahraga berat, tanpa rasa lapar, dan tanpa efek samping.


Umumnya wanitalah yang lebih sering memperhatikan penampilan, terutama penamilan tubuh mereka, karena bagi mereka memiliki tubuh yang bagus dan proporsional akan menjadi kebanggan tersendiri, juga akan lebih menambah kepercayaan diri mereka didepan umum. Nahh bagi anda yang sedang mengalami masalah dengan berat badan jangan khawatir, kami mempunyai tips untuk anda agar mempunyai tubuh yang langsing dengan cepat dan sehat serta tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh anda.
Kini telah hadir produk herbal terobosan masa kini yang diproduksi oleh green world international yaitu slimming capsule yang akan membantu anda untuk melangsingkan tubuh anda dengan cepat dan sehat, slimming capsule adalah suplemen yang berbeda dengan suplemen lainnya, karena slimming capsule ini terbuat dari perpaduan bahan herbal alami tanpa mengandung zat kimia berbahaya Sibultramine, zat Sibultramine adalah zat yang dapat mengurangi nafsu makan, tetapi memiliki efek samping seperti meningkatkan resiko serangan jantung dan stroke. Maka, berhati-hatilah dalam memilih suplemen pelangsing. 
Slimming capsule yang aman, murah dan terpercaya ini sudah dipasarkan di 20 negara termasuk di indonesia sudah memiliki ijin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan no ijin resmi BPOM RI TI124347171. Bahan-bahan yang digunakan slimming capsule 100% alami dan berkualitas ekstrak teh hijau, mawar 5%,melati 5%, Bunga jeruk mekar(neroli)5%,Hawthorn10%,Buah Mulberry 20%, daun Lotus 25%, dan Cassia seed 30% serta tidak mengandung hormon sehingga menyebabkan efek samping jika dikonsumsi setiap hari.

Keunggulan slimming capsule Green world :
  • Slimming Capsule Green World tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan, dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tunuh anda.

Khasiat  Dan Manfaat Slimming Capsule Green World :

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang
  • diserap usus serta meregulasi  berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

Catatan !
  • Tetap makan 3x sehari dengan porsi yang lebih kecil, meski tidak merasa terlalu lapar
  • Perbanyak juga minum air putih.
  • Kurangi makanan yang berlemak dan karbohidrat (termasuk makanan yang manis-manis) dan minuman yang mengandung kafein seperti : kopi, teh, coklat dll apabila ingin menurunkan berat badan lebih cepat
  • Penurunan berat badan : 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awa, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing-masing.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green world slimming capsule.
Cara pemakaian : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Berikut testimonial dari pengguna slimming capsule yang aman dan murah ini :


Nama : Ibu Sri
Usia : 39 tahun
Alamat : Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.
Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.
Ibu Silviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.
Terimakasih Green World.
Nama : Bpk. Dharma Putra
Usia : 29 Tahun
Alamat : Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582
Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD

Dapatkan pelayanan terbaik kami BARANG SAMPAI BARU BAYAR
Pesan Via SMS :
Ketik : HH-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
kirim ke : 0853 2007 8349 atu Pin 769454c5
Harga Retail: Rp.247.000,-
cantumkan kode produk “HH-SLIM” dalam setiap pemesanan
Terimakasih atas kunjungannya di spot diet semoga produk kami bisa mengatasi keluhan anda 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar