Senin, 01 Juni 2015

Cara mengatasi kegemukan secara alami

Cara mengatasi kegemukan secara alami - Banyak cara untuk mengatasi kegemukan, misalnya dengan diet ketat, olahraga teratur dan yang lainnya. Kami akan memberikan opsi lain kepada anda dengan memberikan metode atau cara mengatasi kegemukan secara alami.

Kegemukan atau obesitas ini menjadi masalah yang lumrah diseluruh dunia, resiko bagi orang yang mengalami kegemukan diantaranya  peningkatan resiko penyakit jantung, tekanan darah tinggi, Diabetes, masalah pernapasan, masalah tidur, Orang yang mengalami  kegemukan atau obesitas juga memiliki masalah emaosional yang lebih tinggi, dengan masalah berat badan yang berlebihan cenderung memiliki rasa percaya diri yang rendah dan minder. Selain itu perasaan depresi, kecemasan, dan gangguan obsesif kompulsif juga dapat terjadi. Oleh karena itu,berikut cara mudah mengatasi kegemukan :
  • Olahraga. 
Dibagian pertama ini, sangat jarang sekali jika seseorang tersebut sering olahraga maka badannya gemuk. Sebab jika melakukan olahraga yang rutin, maka lemak yang ada di tubuh akan terbakar oleh keluarnya keringat dari olahraga. Bagi seseorang yang belum terbiasa olahraga, memang hal ini sangat sulit dan malas untuk dilakukan. Tapi pelu diingat, demi kesehatan dan masa depan anda, lakukanlah hal ini dengan semaksimal mungkin.
  • Makan dan Minumlah secara Teratur
Seseorang gemuk, maka porsi makannya lebih banyak dari orang yang berbadan biasa. Dan pikiran orang gemuk ini selalu makan, ngemil, dan ingin mengunyah terus. Maka kami menyarankan untuk anda, hindarilah makan, minum, ngemil pada malam hari. Karena makan malam dapat mempermudah lemak bergantungan pada tubuh. Dan jika ingin menghindari hal tersebut, menggosoklah gigi saat setelah makan. Dan minum juga harus diperhatikan, minumlah 8 gelas perhari. Untuk porsi makan anda juga harus perhatikan, karena jika anda terus menerus menuruti nafsu, hal tersebut dapat membuat penyakit pada badan anda. 
  • Banyak Beraktivitas
Cobalah untuk menghindari hal-hal yang tidak ada kerjaan, misalnya tidur dan duduk-duduk. Hal tersebut dapat membuat kegemukan anda menjadi-jadi. Maka jika anda punya waktu yang kosong, isilah dengan kegiatan postif dan dapat menghindari hal demikian

Itulah diantaranya cara mengatasi kegemukan anda, Nahh kami sebagai agen herbal indonesia akan memberi opsi lain kepada anda yang lebih mudah dan praktis untuk mengatasi kegemukan atau obesitas yang sedang anda alami, yakni dengan metode atau cara mengatasi kegemukan secara alami dengan mengkonsumsi slimming capsule, slimming capsule akan membantu anda untuk menurunkan berat badan secara alami, aman tanpa efek samping karena slimming capsule yang di produksi oleh green world ini terbuat dari bahan 100% alami tanpa terkontamunasi zat kmia, bahan-bahan alami tersebut yaitu ekstrak teh hijau, mawar 5%, melati 5%, Bunga jeruk mekar (neroli) 5%, Hawthorn 10%, Buah Mulberry 20%, Daun Lotus 25%, Cassia Seed 30%. dan di indonesia sendiri slimming capsule ini sudah memiliki ijin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan no ijin BPOM RI (TI 124347171) jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan slimming capsule ini.


Khasiat slimming capsule sebagai cara mengatasi kegemukan secara alami :

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Keunggulan slimming capsule sebagai cara mengatasi kegemukan secara alami :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  • Tidak harus capek berolahraga & lapar karena diet ketat
  • Tidak perlu khawatir akan adanya efek samping yang tidak diinginkan
  • Tidak menyebabkan ketergantungan
  • Berat badan tidak akan kembali bertambah setelah berhenti mengkonsumsi Slimming Capsule
Hindari hal-hal berikut ini :
  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.

Cara pemakaian :  Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Pesan Via SMS :
Ketik : HB-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
kirim ke : 0853 2007 8349 Pin 769454c5
Harga Retail: Rp.247.000,-

Terimakasih atas kunjungannya di spot diet, semoa produk kami bisa mengatasi keluhan anda ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar